nah ini dia penampilan box nya.... tertera di samping yaitu include 2 Needle jet, 2 Head needle dan 2 Nozzle.... apa kah itu? ntar kita bahas
review tentang penampilan sangat rapi dan bagus.... abu abu doff... merah tidak doff namun mengkilap... kontras ini membuat pasangan serasi antara warna tersebut
Packaging juga bagus dan rapih...... nah didalam kamu akan menemukan karburator, 2 needle jet di dalam gabus merah, 2 nozzle di gabus merah juga serta 2 head needlenya... lalu ada paket plastik berisi selang untuk Dial jet, selang pernafasan, dan pembuangan... oya tidak ditemukan adanya sekrup pembuangan untuk mangkok bensin... tetapi ada baut besar dibawah mangkung yang di cat merah mungkin berfungsi sama... konklusinya pembuangan hanya untuk saat karburator banjir...
nah lalu choke sistem tarik yang sangat bagus daripada ribet masang kabel segala.... lalu kita bisa lihat baut yang sepertinya stainless dan menggunakan L2 atau L3 lupa saya... walaupun tidak konvensional, namun dengan seperti ini kita lebih bisa menghindarkan baut baut dari slek....
nah lalu choke sistem tarik yang sangat bagus daripada ribet masang kabel segala.... lalu kita bisa lihat baut yang sepertinya stainless dan menggunakan L2 atau L3 lupa saya... walaupun tidak konvensional, namun dengan seperti ini kita lebih bisa menghindarkan baut baut dari slek....
nah lanjut ke bagian skep... bisa dilihat kalau dari depan rata kalau dari belakang seperti skep bulat... ini karena skep menganut skep bentuk huruf "D" sehingga aliran udara lebih cepat...
*gambar diatas main jet sudah dicopot
pertama saya mau lihat ukuran pilot dan main jet nya... saat melihat pilot jet ukuran menunjukan 38... yah pas lah ya... tetapi main jet ukuran 135... yang terlalu besar untuk satria fu... oya pilot jet nya sama kayak PE namun main jet beda... main jet memakai model hexagonal namun main jet PE juga bisa masuk tapi mendem kedalem dan saya tidak tahu jika ada konsekuensi pake main jet PE
sehingga agenda buat besok adalah membeli main jet dan pilot jet... sepertinya pilot jet cukup sih namun jaga2 saja beli ukuran 40... lalu main jet beli ukuran 115... karena ada dial jet... bisa diseting sehingga seperti 120 kira2 pakai dial jet nya....
nah ini juga merek KTC air filternya... karena satria saya tergolong perawan... 880 km cuy... masih pake filter laaah....
sekarang kita bahas paket extranya... untuk needle total dapat 3 buah dengan kode JJH, JJK dan JHN... nah khusus untuk needle JJH tersebut sama seperti PWK sudco punya.... lanjut ke needle jet... yaitu tempat menempelnya main jet... total juga ada 3 dengan kode K,T dan C namun anehnya jumlah lubang sama semua yaitu 8 buah... jadi bedanya apa? katanya sih tinggi nya beda.. gatau deh....lalu nozzle sepertinya untuk moncong karbu namun saya males makai nya sepertinya tidak penting....
lalu kita bahas selang... selang dapat 3 dan salah 1 lebih kecil... itu untuk dial jet,,, dilengkapi juga dengan klip 2 buah sehingga selang tidak mudah copot lalu selang agak besar untuk pernafasan dan pembuangan disertai 1 klip..... Selesai sudah rangkuman kita... oiya diatas karbu.... disebelah tuas choke terdapat saluran yang ditutupi karet... dugaan saya itu untuk oli samping, atau selang vakum
nah dengan ini selesai deh
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapusiklan gausah disini pasti di delete
Hapus