Stars

Jumat, 18 April 2014

Update Revo Balap bung

Hai bro smw...... gak sempet buka blog karena sibuk sekolah, pindahan rumah, dan sgl macem masalah..... akhirnya kesampean buka juga.... eits kita disini bukan membahas kehidupan pribadiku tapi bahas motor.... motor ku lah ya masa motor orang lain kwkwkwkwk..... ternyata brooo selain sibuk kehidupan gue yang berantakan pusing 7 keliling....... gw juga modif motor lhoooo.... cuma gasempet aja update blog..... walau kalau diitung itung banyak juga modif yang dilakukan dalam renggang waktu kemaren pas bore up.... *lihat entry sblmnya..... nah apa aja ya? sebelum kita mulai mebahas 1 demi 1....... ini gak urut yaaaa..... lupa urutan modifnya....... cekidot gambar baru kemaren ini....



oke itu adalah 1 hari sebelum dipasang setang tekuk dan kopling manual yang belom sempet di foto..... jadi buat entry berikut aja... nah dari yang menurut aku pertama kali yang berubah adalah...... karburator gak liat? kwkwkwkwk yap.... Keihin PE 24 dan tebak beli berapa? satuuu wkwkwkk maksudnya harganyaaaa... oooo...... 200 000..... rupiah..... murah kan? pasti kw10 ini kwwkkwwk...... nah walau harga miring super miring.... skep nya bagus chrome yang agak ngelotok di ujung"nya cuma tetep aja lancar dan gak ngelotok semua.... skepnya aslinya dari kuningan.... masalah terjadi di awal pemasangan mencari intake yang tepat ku pernah beli yang 25 000 dan 45000 hasilnya sama aja boong ngapain beli 


maap fotonya item putih..... kepencet di kamera yang punya teman digunakan saat itu bb disita.... wkwkwkwk oke dan perhatikan filter racing merek vzm 65 000...... akhirnya gak kepake karena karetnya sobek dan emang gaguna juga sih bodo amet.......... masalahnya intakenya karetnya gampang sobek..... makanya ku pesen intake sama abun dan pake karet buat radiator mobil....... hasilnya mantab baruuuu...... nah terus masalah jangka panjangnya....... jarum skep yang gampang copot.... lhooo kok bs copot kan ada klipnya dan dipake bushing plastik yang lalu ditekan per..... nah masalahnya di klipnya yang pertamanya sih kuat tapi lama kelamaan jadi lembek wkwkwkwk solusi sementara pakai 2 per yang diameter lebih kecil diameternya.... pake aslinya aja maksudnya asli karbu honda supra x yang ori yang 16mm itu.... cuma pakai per skepnya wkwkkw jadi karbunya dipajang di atas lemari tanpa per wkwkwkkw........ hasilnya problem teratasi tapi gileeee muter grip keras beud.... bikin pegel.... tapi gpp lah daripada nyangkut dan motor nabrak pohon....... oke terussss lihat donk underbond!!!! yoi brooo 165 rb merek ahrs...... oya... pergantian karbu diganti juga gas spontan hehehe...... merek bungbon..... gatau harga berapa karena di kasih bengkel urus lah wkwkwkkw.... nah trus undbone yang bisa diat 4 lubang posisi.......... rem berfungsi baik tapi ada kendala rem gak balik wkwkwk maka itu disangkut pake per batangnya....... lalu batang nya di cat silver dan di pernis sendiri wwkwkwkw mantab lalu variasi rem tromol itu yang buat muter nya itu juga ganti merek bungbon seharga 25 000...... nah lanjut ke spakbor depan..... beli punya honda tiger seharga 70 000 tapi gak langsung pasang karena pertama gambot brooo ga cocok ama motor yang bebek dan mau chunkkrink.... jadi pertama dibelah jadi 2 trus dipotong sekita 4-5 cm lalu disambung pake solder lagi,...... jad ramping trus spakbor blkg nya dipotong karena kepanjangan....trus di cat belang putih biru pake pilox..... trus kan masih nyiprat ke karbu tuh gak masuk sih tapi kan dekil...... nah pake mika yang buat laminating yang bisa dibeli di tukang fotokopi 500 per lembar ku pakai 10 lembar dan di baut ke body......... mantab deh....... trus blakangnya spakbor dicopot beserta lampu rem nya kelihatan deh perut tangki dan box bagasi..... nah karena nyiprat banyak ku pakai spakbor kolong rx king yang dibeli 12.500 di toko variasi...... meminimilisir cipratan ke tangki tapi gak ke baju wkwkwkw...... perhatikan juga shock yang tinggi.... kenapa? karena pakai peninggi sok warna pelangi yang dipasang diatas seharga 35000 jadi tinggi bro..... oiya shock depan diturunin 2-3 cm juga.... bisa lebih kalo tambah minyak shock..... tapi sementara segitu dulu.... hmmm  mampir ke toko variasi ada baut L yang ada monelnya bagus juga jadi smw baut yg bisa dipasang monel dilengserkan diganti baut L5 dan L4 variasi yang berharga 1500 per baut total kira" 45000 ada buat baut doank...... oiya karena sekarang rumah di tanggerang yang polisinya ganas ganas gak terima damai ijio..... (20000) nah plat bikin di tukang plat (palsu) seharga 25000 karena pakai cuma 1.... lalu beli covenya yang kayak seng gitu tipis gmpang bengkok.....trus karena karatan dicat silver karena saat itu cuma ada silver..... oiya ban pakai mizzle ukr 50/90 dpn dan 60/80 blkg seharga 160rb 2 dan ban dalam jadi 200 rb......... pentil jgn lupa pakai warna sesuai monel..... jok dipapas dan pakai polos hitam total 50 000...... spion racing 40 000........ oke sekian dulu nanti kalo ada yg lupa di entri berikut ya.... oiya ternyata kompresi mesin 9.1:1 bukan 10.7:1 zzzzzz nanti naikin aa brohhh............. tq bro ud baca kalo ada pertanyaan silakan komen

2 komentar: