lanjutkannn
kita mulai dari setang... sebelum saya memasang kopling terlebih dahulu saya mengubah setang sehingga hanya setang saja dan rendah.... las sana sini tekuk sana sini dan hasilnya begini hehehe....
lanjut ke pengecatan body... pertama-tama hilangkan stiker stiker di body, ini bisa dibantu heat gun atau korek untuk melemasi stiker honda yang sangaaat susah dicabutnya... karena body belakang saya ada yang patah saya beli satu set body belakang kw seharga 120 ribu... *peringatan kadang body kw agak gak pas, jadi harus dipaksa dikit baru pas, itupun gak pas pas banget,
lalu amplas body pakai amplas kasar sekitar 700-900 grid saya sarankan mengamplas sambil dibasahi atau dikasih air sabun karena menurut pengalaman saya lebih mudah begitu....
biarkan kering dan pastikan tidak ada debu debu..
body belakang lalu saya lem dengan bagian tengahnya yang dibelah dua
lem cukup pakai lem epoxy yang campur hitam dan putih lalu saat kering di ampelas sampai halus... sehabis itu jangan lupa di test fit di motor yaaa... lalu pemotongan kalau bisa pakai alat potong gerinda karena saya tidak ada saya pakai gergaji besi\peralon
jangan lupa dipernis...
nah setelah setahun ada sebagian cat yang luntur di tekukan tekukan body dan ada yang pernisnya hilang terkena bensin... untuk mengatasi saya sarankan pakai cat yang berkualitas. misal merek samurai lalu atau cat kompresor... jika tidak memungkinkan saya sarankan pernisnya diganti dengan skotlet clear nah jika anda lihat foto diatas spakbor depan saya tidak ada.. kenapa?
yap saat saya sedang membeli knalpot saya menhajar lubang jalanan saat sedang bawa santai dan spakbor saya pecah.... terimakasih sudah membaca dan nantikan entri berikut
Tidak ada komentar:
Posting Komentar