1. Knalpot
full stainless cacing half blue + adaptor silencer fu standart sandblast
nah ini tampaknya kalau pakai knalpot 70 DBS dan 60 HOGO
ini untuk silencer standartnya....
2. Underbone
Footstep underbone memakai merek DKT, dengan braided fuel line TDR
masalah gabisa engkol diatasi dengan memakai kick starter ninja 150, pakai original biar awet
3. Mesin
Naikin kompresi mesin? tenaga/ torsi nambah tapi panas mesin juga meningkat. waktu itu macet 1.5 jam dengan kecepatan rata2 10km/h mesin mogok... overheat, setelah didiamkan 15 menitan baru bisa hidup kembali... solusinya maksimalkan pendinginan, cara yang saya tempuh adalah memakai tutup oli hawa.. sehingga hawa panas lebih mudah keluar
4. Body
Standar samping udah mulai karatan, sehingga di cat dengan warna candy yellow samurai
5. Rantai dan gear
Gir lama udah jelek dan rantainya mulai karatan. dilengserkan dan diganti dengan gir sss...
gir sss depan memakai ukuran 12T dan belakang 38T, rantai memakai osaki pink, rantai dan gear2 nya memakai ukuran 415...
Final drive lama 43:14 = 3.07
pernah pakai 43:13 juga = 3.31
Final drive baru 38:12 = 3.17
sehingga final drive baru lebih enteng namun tidak seenteng 43:13
jika ingin mirip standar pakailah 37:12 = 3.08
6. Aksesoris
damage report cover rantai acrylic pecah di parkiran
Bracket pegangan selang rem matic
Handle rem ride it model no setel, harga lebih murah daripada yang setel...
7. Kaki kaki
-Velg jari jari depan, memakai rim TDR WX shape 2tone goldblack 1.40 x 17
-Tromol memakai belimbing probiker untuk honda vario dengan bearing original AHM vario
-Jari jari memakai merek biasa black gold
-Disc memakai merek KTC diameter 190mm dengan bracket kaliper custom
-bosh original vario + ring
PRICELIST
Underbone 320K
Braided brakeline 75K
Stainless halfblue exhaust pipe 450K
Adaptor sandblast 100K
Kickstart ninja150 original kawasaki 200K
Tutup oli hawa merek barra 40K
Cat samurai UCSilver, Candy yellow, Clear 128 90K
SSS front sprocket 415 12T 75K
SSS Rear gear 415 38T 95K
Osaki 415 130L 160K
Brakeline bracket 20K
Handle lever clutch and brake 60K (model lama setel 185K)
TDR rim 17x1.40 220K
Probiker hub vario belimbing 185K
Spokes 50K
KTC disc 190 vario 165K
Bearing original AHM honda vario 40K
Bosh 30K
rubber cover 30K (karet biar bearing gak masuk aer)
Subtotal : 2405 K
o_O banyak juga wkkwkw
sekian terimakasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar