Langsung aja di sektor mesin
noken as dilubangi agar pelumasan saat pagi hari lebih cepat dan rantai keteng lebih awet, ini dilakukan selagi melepas paking kertas dan paking tengah atas sehingga hanya memakai paking head 2 lembar dan paking lem untuk silinder blok. Kompresi menjadi 11.6 : 1 kalau atas pakai satu lembar saja jadi 12.3 : 1 WOWW. minum pertamax TURBO pastinya biar aman
tensioner rantai keteng ganti dengan aftermarket manual, ketegangan konstan, performa dan timing stabil, serta bunyi berisik akibat per tensioner lemah bisa dihilangkan asal rajin menyetel.
di entri sebelum ini, saya bilang gak bakal ganti koil, saya bohong. Koil KTC saya rasa cukup untuk menunjang pembakaran yang lebih besar.
koil KTC ini ditunjang dengan cop busi ber resistor rendah merek TDR. pembakaran makin TOP....
Share pengalaman, pake karbu PE KW harga 150 ribu, gak bisa langsam, pake kit TDR juga sama aja namun suara lebih halus dari PWK karena per lebih besar.
Filter karbu memakai TDR stage 3 full stainless, jadi plong sekali tapi gak masuk kerikil hehehe. SCEM gak takut DEBU, namun KLEP takut BATU AKIK MASUK DAN NYANGKUT.....
PWK KTC saya jual diganti PE ORI THAI PJ MJ 40/120 namun MJ kurang pas masih perlu setting lagi. langsam super stabil dan power bawah enak banget, atas kalah lawan PWK tapi.
PE asli thai bisa dilihat di pelampung, gak bisa disetel, warna putih atau merah atau coklat. namun yang ini sih dirasain aja langsamnya hahahaha
sekian dulu untuk videonya bisa dilihat di sebelah kanan atau di chanel youtube saya Chunkkrink
kenapa pwk nya diganti pe bos, gak cocok apa boros ato kenapa, soalnya gue mantengin blog ente karena gue rencana mau pake pwk 28 ktc juga di motor new megapro gue
BalasHapusboros sama aja, pwk menang tarikan tengah atas, cuman pwk per skepnya berisik jadi kayak suara mesin padahal bukan
HapusPwk sudco aja gan mantap..gampang langsam..
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus